Minggu, 12 Juni 2016

rilis


Buka Bersama Bupati Indramayu

Anna Ajak Masyarakat Selesaikan Pembangunan

Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah mengajak seluruh masyarakat Indramayu untuk bersama-sama menyelesaikan program pembangunan yang masih tertunda.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama yang berlangsung di Desa Patrol yang dihadiri oleh ribuan masyarakat dari Kecamatan Gantar, Haurgulis, Anjatan, Sukra, dan Patrol, Sabtu (11/06/2016).

"Pada periode pertama kepemimpinan saya bersama Pak Wakil Bupati tentu masih banyak program pembangunan yang belum selesai. Karenanya saya mengajak seluruh masyarakat menyelesaikannya pada periode sekarang," tuturnya.

Bupati Hj. Anna mengakui, program pembangunan seperti betonisasi jalan belum tuntas. Hal ini dikarenakan keterbatasan biaya. Namun Bupati Hj. Anna berjanji akam menyelesaikan program pembangunan yang tertunda itu pada periode kedua kepemimpinannya.

Dalam kesempatan buka bersama yang pertama kalinya dalam Ramadhan 1437 Hijriah ini Bupati Hj. Anna juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan program pendidikan. Para orang tua dihimbau untuk menyekolahkan anak-anaknya setinggi mungkin.

"Sekarang sekolah sudah digratiskan. Jadi masyarakat agar menyekolahkan anak-anaknya setinggi mungkin. Dengan pendidikan yang baik, insyaalloh akan mengangkat derajat anak dan keluarga," katanya.

DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

 


0 komentar: