Senin, 30 Mei 2016

Dishubkominfo Terima Armada Baru


            Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah menyerahkan tiga kendaraan operasional bagi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Indramayu beberapa waktu lalu. Dengan kendaraan ini diharapkan kualitas dan pelayanan insan perhubungan terhadap masyarakat semakin meningkat.

            Anna Sophanah menjelasjkan, kendaraan yang diserahkan tersebut terdiri dari 1 unit kendaraan roda empat dan 2 unit kendaraan roda dua.  Pengadaan kendaraan operasional ini untuk meningkatkan kinerja Dishubkominfo karena kendaraan yang ada saat ini kondisinya sudah tua dan sudah tidak efektif lagi.

            "Dengan kendaraan baru ini diharapkan kinerjanya semakin meningkat, terutama pelayanan kepada masyarakat. Yang juga penting adalah harus bisa menjaga, merawat dan memeliharanya," tegas bupati.

            Sementara itu Kepala Dishubkominfo Kabupaten Indramayu, Zakaria Joko Hartawan mengatakan, penambanhan tiga kendaraan operasional ini sangat membantu dalam meningkatkan kinerja di instansinya. Apalagi dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera terlibat langsung dalam hajat nasional yakni mensukseskan arus mudik Idul Fitri 2016. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu


0 komentar: