Selasa, 18 November 2014

Suara Remaja Wiralodra Merdukan Suara Jawa Barat

            INDRAMAYU 19/11/2013 – Suara Remaja Wiralodra yang merupakan kelompok paduan suara dari Korps Pengawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Indramayu unjuk kebolehan dalam mengolah suara di tingkat Provinsi Jawa Barat. Bahkan Suara Remaja Wiralodra bertekad menjadi yang terbaik di Jawa Barat.

            Sebanyak 35 anggota KORPRI dari berbagai unit di Kabupaten Indramayu selama ini mereka telah berlatih serius untuk memerdukan suara di Jawa Barat. Mereka akan berlomba paduan suara yang digelar oleh Korpri Jawa Barat, Kamis (20/11) besok.

            Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu ketika melepas rombongan mengatakan, paduan suara KORPRI Indramayu sangat luar biasa. Pasalnya ditengah kesibukan pekerjaan sebagai PNS mereka mampu untuk berlatih secara rutin dan serius. Namun demikian, hasil dari latihan rutin tersebut bisa dilihat pada hasil akhirnya.

            Ketua KORPRI Kabupaten Indramayu, H. Munjaki mengatakan, keikutsertaan Suara Remaja Wiralodra merupakan rangkaian dari HUT Korpri ke-43 . banyak kegiatan yang diselenggarakan salah satunya adalah keikutsertaan pada lomba paduan suara tersebut. Beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan yakni  bakti social, aneka perlombaan, ziarah, hingga upacara puncak dan ruing mungpulung bagi seluruh anggota KORPRI. (deni / Humas Pemkab Indramayu)

 


0 komentar: