Senin, 14 Desember 2015

Anna Serahkan Jabatan Kepada Toto


                Setelah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag sebagai Penjabat Bupati Indramayu, pada akhir pecan kemarin. Toto langsung menerima amanah untuk melanjutkan jalannya pemerintahan di Kabupaten Indramayu, terlebih Anna Sophanah telah menyerahkan jabatan kepada yang bersangkutan pada Selasa, (15/12/2015) di Pendopo Indramayu.

                  Serahterima jabatan dilakukan dengan secara sederhana yang dihadiri oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2010 – 2015 Hj. Anna Sophanah dan Supendi dan juga Penjabat Bupati Indramayu Ir. Toto Mohamad Toha, para pimpinan FKPD, kepala SKPD, camat, kabag, dan undangan lainnya.

                Pada kesempatan itu Hj. Anna Sophanah menjelaskan, selama memimpin Indramayu masih banyak harapan dan keinginan dari masyarakat Indramayu yang belum sepenuhnya bisa terwujud. Hal ini karena adanya keterbatasan waktu dan juga anggaran yang tersedia.

                Untuk itu segala kekurangan yang masih ada, bersama dengan SKPD lainnya segera bisa diselesaikan pada pemerintahan selanjutnya. Hal ini supaya apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa segera terwujud.

                 Sementara itu Ir. Toto Mohamad Toha, M.Ag menjelaskan, setelah menerima jabatan ini dirinya langsung bekerja dengan para kepala SKPD dan camat untuk menjalankan roda pembangunan yang ada di Indramayu. Saat ini yang harus mendapatkan perhatian adalah pelaksanaan APBD 2016 agar bisa dijalankan tepat waktu.

                Toto menambahkan, selain pelaksanaan APBD, yang juga harus mendapatkan perhatian adalah pencapaian target pembangunan seperti yang tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama 5 tahun.

                "Saya harus tahu beberapa indicator yang masih kurang maksimal dalam pencapaiannya didalam RPJMD, indicator yang masih kurang harus segera dilakukan perhatian khusus agar bisa segera tercapai, " kata Toto.

                Usai serah terima jabatan, selanjutnya langsung dilakukan rapat koordinasi dengan para kepala SKPD dan camat serta lainnya. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu


This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

0 komentar: