Selasa, 27 Oktober 2015

Warga Desa Plosokerep dan Cibereng Menyemut Sambut Anna Sophanah


                Warga dua desa di Kecamatan Terisi yakni Desa Plosokerep dan Cibereng sangat antusias dalam menyambut kedatangan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah dalam kunjungan kerja de desanya masing, Selasa (27/10/2015).

                Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah seperti yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu mengatakan, kunjungan itu  adalah kunjungan kerja dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat yang mengundang dirinya.

                "Masyarakat Desa Plosokerep dan Cibereng menggelar syukuran, dan mengundang saya tentu saja selagi sudah dijadwal dan tidak bersamaan dengan undangan lainnya, maka saya akan hadir," tegas bupati.

                Selanjutnya, kegiatan budaya unjungan yang hampir tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu harus terus bisa dipertahankan. Pasalnya dengan unjungan yang hanya dilakukan setahun sekali tersebut  masyarakat bisa bersilaturahmi dan melestarikan tradisi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

                Sementara itu, Kuwu Desa Cibereng Kecamatan Terisi, Sarnudin Matigeni mengatakan, kehadiran Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah sangat dinantikan oleh masyarakatnya, karena bupati perempuan yang sangat merakyat tersebut sangat sopan dengan masyarakat siapapun bahkan warga yang ditemuinya selalu ditanyakan kabarnya. 

"Kehadiran Bupati Indramayu sudah sangat lama dinantikan oleh masyarakatnya, alahamdullah beliau langsung meresponnya dan masyarakat sangat gembira. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

 

0 komentar: