Jumat, 23 Oktober 2015

Rumah Bupati Disatroni Tamu Tak Diundang

Waktu masih menunjukan jam 05.30, namun rumah pribadi Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah yang berada di Jalan Letjen Sutejo Kelurahan Margadadi dikunjungi oleh tamu tak diundang.

Pintu rumah langsung diketuk dengan keras dan sontak saja karena perasaan penghuni rumah yakni Hj. Anna Sophanah langsung membuka pintu, alangkah terkejut begitu pintu dibuka ternyata hadir Pimpinan Bank Jabar Banten Cabang Indramayu untuk menyampaikan ucapakan selamat ulang tahun ke 58.

"Saya kaget pagi-pagi ternyata ada tamu yang tak diundang dating kerumah saya dan langsung ketok pintu serta langsung ucapkan selamat ulang tahun kepada saya," kata Anna Sophanah.

Kekagetan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah tidak hanya terjadi dirumah, ketika dirinya dating ke kantor di Pendopo Indramayu begitu dirinya masuk lewat pintu samping dirinya lebih kaget karena tiba-tiba sudah banyak orang diruang tengah. Padahal dirinya tidak dijadwal untuk bertemu atau memiliki janji dengan tamu.

Begitu masuk, langsung para pegawai di lingkup Sekretariat Daerah menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan beramai-ramai mengucapkan selamat serta memberikan kue untuk dipasang lilin agar ditiup oleh Bupati Indramayu.

Mendapatkan kejutan tersebut, Bupati Indramayu tampak kaget dan terkejut serta sempat menitikan air mata karena tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari para pegawai yang ada di lingkup Pendopo Indramayu

            "Saya kaget sekali begitu masuk pintu ternyata ada ledakan dan banyak orang diruyangan makan dan mereka menyanyikan lagu ulang tahun. Dirumah sangat sepi karena saya hanya berdua dengan pa Yance. Terima kasih kepada para rekan kerja yang selama ini membantu tugas-tugas yang dipercayakan kepadanya," kata bupati.

           Setelah meniup lilin dirinya pun langsung memotong kue dan membagikannya kepada para staf yang hadir ditempat itu. Para staf yang keseharianyya selalu bersamanya seperti sopir, ajudan, pengawal, rumah tangga, protokol, photografer, hingga office boy, mendapatkan potongan kue dari pemimpinnya itu.

            Setelah mendapatkan surprise, selanjutnya Bupati Indramayu bersama dengan yang lainnya membubarkan diri dan kembali melanjutkan aktivitas sesuai dengan pekerjaannya masing-masing. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

 

0 komentar: