Minggu, 10 Mei 2015

Inka Aulia Menuju Putri Muslimah 2015

Inka Aulia Menuju Putri Muslimah 2015

            INDRAMAYU 11/05/2015 – Terlahir dari keluarga sederhana dari Desa Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, Inka Aulia bertekad untuk mengharumkan nama baik Indramayu dan mengangkat harkat dan martabat keluarga yang sangat menyayanginya.

            Lulusan SMA Tukdana pada tahun 2011 dan merupakan alumni dari UPI Bandung pada tahun 2014 kemarin sarat dengan prestasi akademik dan juga supel serta banyak bergaul dengan berbagai kalangan dan masyarakat.

            Ketika masih SMA, Inka adalah anak yang penuh dengan prestasi,  pada tahun 2007 dia meraih juara 2 siswa berprestasi tingkat SMA se Kabupaten Indramayu kemudian selama berkuliah di UPI Bandung dan mengambil jurusan Bahasa dan Sasatra Inggris yang merupakan buah dari program beasiswa super motivasi yang dibiayai oleh Pemkab Indramayu.

Pada tahun 2011 dia dinobatkan sebagai Nok Dermayu, selanjutnya meriah gelar Putri Pariwisata Jawa Barat pada tahun 2013 dan juga memenangkan predikat Putri Budaya Jawa Barat 2013. Kemudian di tahun 2013 juga, Inka menjadi delegasi Kabupaten Indramayu Jambore Pemuda Indonesia dan ASEAN. Berbagai prestasi itu menjadi modal dirinya untuk mengikuti ajang pemilihan Putri Muslimah 2015 yang digelar di salah satu tv swasta nasional.

"Saya mohon dukungan dan partisipasi dari seluruh Indonesia dan khususnya warga masyarakat Kabupaten Indramayu untuk mendukung Inka di ajang pemilihan ini, malam grand final akan ditayangkan nanti pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2015 mendatang," kata Inka.

Inka menambahkan, bentuk dukungan itu bisa datang langsung ke studia tv nasional tempat berlangsungnya grand final dan bisa mengirim sms dengan format ketik PMI (spasi) INKA kemudian dikirim ke 98888 untuk Telkomsel dan 97288 untuk Indosat dan XL. (DENI / Humas Pemkab Indramayu)

 

0 komentar: