Selasa, 19 Mei 2015

Harkitnas

Anna : "Tidak Ada Bangsa yang Maju Tanpa Perjuangan dan Kerja Keras!"

Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah menegaskan untuk selalu bekerja keras, kerja cerdas dan produktif agar terwujudnya Indonesia Sejahtera. Hal tersebut diungkapkan Bupati saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI, dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Alun-Alun Indramayu, Rabu (20/5/2015).

Dikatakan bupati, tidak ada bangsa yang maju tanpa perjuangan  dan kerja keras, tidak ada bangsa yang maju tanpa pengorbanan. Dan Tuhan tidak akan merubah nasib suatu bangsa, kecuali mereka berusaha merubah diri mereka masing-masing.

"Momentum Harkitnas ini juga harus mampu membangkitkan kembali kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada dengan menggelorakan rasa bangga dan cinta tanah air," tandasnya.

Pada peringatan Harkitnas tersebut, diserahkan 23 SK Pensiun bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Selain itu, diserahkan pula penghargaan bagi karyawan teladan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu Tahun 2015 dan penghargaan komunitas teknologi informasi dan komunikasi terbaik tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2015 serta penyerahan Sertifikat dan plakat LPSE Kabupaten Indramayu sebagai LPSE Kabupaten terbaik Se-Jawa Barat Tahun 2015.

Peringatan Harkitnas dibuka dengan pertunjukan Angklung SMP N Unggulan Sindang dan ditutup dengan Pagelaran Kolosal "Harmoni Nusantara Bangkitkan Nasionalisme" oleh EMA Production bersama 60 Penari siswa-siswi terbaik SMA Negeri 1 Sindang. (TOYIB_HUMASDANPROTOKOL_SETDAINDRAMAYU)

0 komentar: