Senin, 27 Juli 2015

Kerja Tancap Gas, Bupati Baru Lakukan Halal Bil Halal

Kerja Tancap Gas, Bupati Baru Lakukan Halal Bil Halal

Apel Senin pagi  yang menjadi rutinitas bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) terasa berbeda pada Senin (27/07/2015). Bertempat di Alun-Alun Indramayu, Bupati Indramayu, Hj. Anna Sophanah menggelar halal bil halal bersama ratusan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Indramayu. Turut hadir dalam acara tersebut Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD).

 "Apel pagi ini terasa beda. Biasanya setelah apel kita langsung bubar. Tapi kali ini tidak karena kita bersalam-salaman dengan Bupati Indramayu. Ini jadi kesempatan saya untuk meminta maaf kepada pimpinan, juga kepada teman-teman sesama PNS yang barangkali selama satu tahun saya bergaul punya salah dan dosa," tutur Acep Wilyandi, salah seorang PNS di lingkungan Indramayu yang hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya dalam pesan sebagai pembina apel Bupati Indramayu Hj. Anna mengatakan, banyak program-program pemerintah yang sampai saat ini belum terealisasi secara keseluruhan. Hal ini karena keterbatasan anggaran dan waktu yang sangat sebentar.  Oleh karena itu ia meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat.

"Saya instruksikan kepada PNS untuk terus tingkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Jangan bermalas-malasan, atau ogah-ogahan karena tugas kita adalah mengabdi kepada masyarakat," perintahnya.

Dalam kesempatan tersebut, atas nama pribadi dan pemerintah, Bupati Hj. Anna meminta maaf kepada para PNS serta masyarakat Indramayu pada umumnya apabila masih terdapat kesalahan dan kekurangan selama memimpin Indramayu.

"Sebagai manusia biasa saya memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan. Oleh karena itu pada momentum yang sangat berharga ini saya meminta maaf yang setulus-tulusnya," pintanya.

Di tempat yang sama Kabag Humas dan Protokol Setda Indramayu Drs. Wawan menjelaskan, kesempatan halal bi halal di lingkungan Pemkab Indramayu baru bisa dilaksanakan saat ini karena pada awal masuk kerja Pemda Indramayu langsung bekerja dan melayani masyarajat.

 "Usai libur panjang kita langsung tancap gas untuk bekerja. Baru ada kesempatan bermaaf-maafan saat ini, namun hal ini tidak mengurangi makna halal bi halal," jelasnya. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol

 

0 komentar: