Minggu, 03 Juli 2016

Bupati Indramayu Pantau Pos Mudik

            Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah bersama dengan organisasi wanita lainnya mengunjungi pos mudik lebaran dan membagikan paket makanan dan minuman untuk persedian di pos mudik selama berlangsung musim mudik tahun ini, Senin (04/07/2016).

            Kunjungan diawali dengan memantau jalur di Pos Lingkar Lohbener, ditempat ini Bupati Indramayu melihat perkembangan lalu lintas dan pembagian arus antara yang masuk ke arah Widasari dan menuju via Indramayu Kota. Ditempat Pos Lingkar Lohbener Bupati Indramayu menyerahkan  makanan siap saji dan lainnya.

            Bersama dengan Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Kasrtika Chandra Kirana, Ketua PKK, dan Ketua Darma Wanita, selanjutnya rombongan menuju ke pos Kongsijaya di berada Widasari. Di tempat ini bupati mengecek keberadaan para petugas kesehatan yang bertugas ditempat itu dan menananyakan system piketnya.

            Setelah dari Pos Kongsijaya, selanjutnya  menuju Pos Pilangsari dan Cadangpinggan dikedua tempat ini bahkan orang nomor satu ini bercengkrama akrab dengan para petugas yang masih sserius dalam menjalankan tugasnya.

            Pemantauan dilanjutkan ke check point untuk kendaraan bermotor yang berada di eks rumah makan yang berada di Losarang.  Ditempat tersebut, Bupati Indramayu kembali bercengkrama dengan para pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor yang tengah beristirahat di tempat itu. Bahkan dengan keibuan, bupati menanyakan keadannya dan tujuan mudiknya.

            Pemantauan akhir dilakukan di Pos Penghitungan Arus Lalu Lintas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kab. Indramayu, ditempat itu bupati menanyakan fluktuasi arus mudik setiap harinya yang melintas di jalur pantura Indramayu.

            "Mereka ini, berkorban untuk tidak lebaran karena untuk mengamankan orang untuk berlebaran. Maka kami bersama dengan ibu-ibu memberikan support dan dukungan kepada mereka yang masih terus bertugas. Semoga bisa ada manfaatnya," kata bupati. DENI SANJAYA / Bagian Humas dan Protokol Setda Indramayu

0 komentar: